SELAMAT DATANG DI BLOG SDN PUNTUKDORO 3 : Mohon maaf sebagaian menu belum bisa difungsikan karena masih mengumpulkan sebagian data dan dokumen sekolah.....Terima Kasih telah berkunjung di blog SDN Puntukdoro 3

Sekapur Sirih

 
 Assalamualaikum. Wr.Wb Berawal dari sebuah keinginan menuangkan gagasan, membuka wawasan serta memanfaatkan keterbatasan maka bersama segenap tenaga kependidikan yang ada di sekolah kami SDN PUNTUKDORO 3 kami menuangkan apa yang bisa kami perbuat walaupun itu masih sangat jauh dari harapan pendidikan yang tertuang dalam tujuan pendidikan nasional.
         Keinginan kami hanya sederhana, semoga yang kami lakukan bisa lebih memotivasi warga sekolah untuk terus berupaya maju demi masa depan segelintir generasi bangsa ini.
          Kami menyadari apa yang kami lakukan belumlah pantas mendapatkan apresiasi lebih dari siapapun yang mengunjungi Blogg kami, tetapi kami punya mimpi bahwa generasi Bangsa ini harus kita didik secara benar, kita mengelola pendidikan secara maksimal apa yang kita bisa lakukan demi kejayaan Indonesia mendatang.
         Akhirnya kami dari celah bukit dan ujung desa ini mengucapkan salam damai negeriku , selamat berjuang anak anak bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang Loh Jinawi Tata Tentrem Kerta Raharjo Wassalamualaikum Wr.Wb.

2 Responses to "Sekapur Sirih"