SELAMAT DATANG DI BLOG SDN PUNTUKDORO 3 : Mohon maaf sebagaian menu belum bisa difungsikan karena masih mengumpulkan sebagian data dan dokumen sekolah.....Terima Kasih telah berkunjung di blog SDN Puntukdoro 3

Kegiatan Pondok Romadhon 1436 H-2015

Alhamdulillah, SDN Puntukdoro 3 telah mengagendakan dan melaksanakan beberapa kegiatan pada bulan Ramadhan 1436 H-2015. Banyak sekali kegiatan positif keagamaan dimasyarakat yg dilakukan ketika memasuki bulan Romadhon tak terkecuali di SDN Puntukdoro 3. Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa Sekolah melaksanakan kegiatan Pondok Ramadhan dan Sholat Dhuha selama 3 hari.

Kegiatan Pondok Ramadhan seyogyanya bukan karena latah dengan bulan Ramadhan. Namun merupakan kegiatan penggemblengan siswa dengan ilmu keagamaan. Dan diharapkan siswa SDN Puntukdoro 3 lebih berkarakter keislamannnya. Pondok Ramadhan ini mengambil tema “Dengan Semangat Ramadhan, Mari Menata Hati Meraih Prestasi!". Mulai hari Senin hingga Rabu Tanggal 22-24 Juni 2015. Pondok Ramadhan ini diikuti oleh siswa  kelas I s.d V dimulai pukul 07.00-12.00 .
Adapun materi kegiatan Pondok Romadhon adalah Aqidah, Tajwid, Ibadah, Al-Qur’an dan Hadits. Cukup ringan materi yang  disampaikan karena  tidak perlu materi yang terlalu mendalam, siswa pastinya tidak begitu antusias karena efek puasa yang membuat mengantuk.

Jadi pada bulan Romadhon ini ada “diskon” pelajaran Agama tambahan sangat berguna demi menambah khasanah keilmuwan bagi siswa..dan harapannya adalah akan ada perubahan tingkah laku yang lebih baik bagi siswa terutama demi peningkatan kualitas diri yang  momennya pas pada bulan Romadhon ini.

Selamat berpuasa semoga barokah ....!!!!

2 Responses to "Kegiatan Pondok Romadhon 1436 H-2015"

  1. Artikel yang sangat bermanfaat sekali gan, Nice artikel

    http://obatnyapenyakit.com/obat-tradisional-keputihan-abnormal/

    BalasHapus